Wednesday, March 21, 2012

Company Profil PALOMA SHOPWAY

Company Profil Paloma Shopway

Pada awal Mei 2007, beberapa pengusaha garment memiliki ide sederhana untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia secara merata. Selama ini mereka mensupply produk-produk fashion ke Dept.Store – Dept.Store besar di seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Dalam situasi ini yang mendapat keuntungan adalah pengusaha-pengusaha Dept.Store tersebut.

Oleh karena itu ide sederhana para pengusaha ini disatukan dalam sebuah perusahan bernama PT.PALOMA SHOPWAY, dimana keuntungan yang biasa diberikan kepada Dept.Store dibagikan kepada masyarakat Indonesia secara merata. Bagaimana caranya ??

PT.Paloma Swopway (selanjutnya disingkat dengan PS ) merupakan sebuah perusahaan yang mendistribusikan produk-produk fashion berkualitas dengan menggunakan system penjualan berjenjang atau lebih dikenal dengan istilah MLM (Multi Level Marketing). Seluruh masyarakat di Indonesia dapat bergabung sebagai anggota di PS dan dapat memasarkan produk-produk fashion berkualitas kepada orang-orang disekelilingnya dengan mendapatkan discount komisi potongan langsung dan bonus-bonus bulanan.

Melalui system pemasaran ini produk-produk fashion dengan merk-merk yang hanya terdapat di Dept.Store-Dept.Store kota besar dapat dipakai juga oleh seluruh masyarakat Indonesia yang di daerahnya tidak terdapat Dept.Store. Karena memasarkan produk-produk fashion PS hanya cukup menggunakan buku katalog produk dan barang yang dipesan akan dikirim dari kantor pusat. Sehingga dalam ini selain kesejahteraan masyarakat meningkat, kualitas produk fashion terbaikpun dapat dipakai oleh seluruh masyarakat Indonesia.

MERK-MERK YG ADA DI PALOMA SHOPWAY ANTARA LAIN :
• ELIZABETH
• EXIT
• RODEO
• ORIZZA
• MINIMAL
• MARIE ANN
• SPEX SYMBOL
• PRETTY GIRL
• THE B CLUB
• ALISAN
• HALLO PUCHONG
• NATHALIE
• NIRZANI
• DINA DIVA
• HEGNER
• KAPPA
• BOSTON
• EVERLAST
• BASIC ELEMENT
• COSTELLO
• DLL

No comments:

Post a Comment